MoU PPLH Puntondo dan Madrasah Tsanawiyah Al-Ikhlas Ujung Bone

Pada hari ini, kami dengan senang hati melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PPLH Puntondo dengan Madrasah Tsanawiyah Al-Ikhlas Ujung Bone. MoU ini mencerminkan komitmen bersama untuk menjalin kerjasama yang berkelanjutan dalam bidang pendidikan Lingkungan Hidup. Dengan penandatanganan MoU ini, diharapkan kedua belah pihak dapat saling mendukung dan memperkuat sinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Seperti yang diketahui bersama, Madrasah Tsanawiyah Al-Ikhlas Ujung Bone terletak di kabupaten Bone Sulsel, adalah salah satu lembaga pendidikan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas yang mendidik santri Setelah tamat Madrasah Ibtidaiyah atau Sekolah Dasar. Masa pendidikan selama tiga tahun akan mengikuti Ujian untuk melanjutkan pendidikan ke Tingkat Madrasah Aliyah.

Madrasah Tsanawiyah Al-Ikhlas Ujung Bone,  menjadi sekolah/lembaga pendididkan yang pertama melakukan penandatanganan MoU di tahun ini.

Kegiatan Penandatanganan ini langsung oleh Muhammad Wajib (manager PPLH Puntondo) sebagai pihak pertama dan H. SAHARUDDIN, S. Ag., S. Pd.l., M. Pd.
Wakil Pimpinan Pondok Bidang Kemadrasahan, Pihak Kedua. PPLH Puntondo Rabu, 21 Februari 2024.