Baksos POLTEKPAR HMPI Sasar Sampah Plastik di Dusun Puntondo

Melalui kegiatan baksos, POLTEKPAR HMPI dapat memperkuat hubungan dan interaksi dengan masyarakat setempat. Ini dapat membantu membangun hubungan yang positif dan berkelanjutan antara mahasiswa dan masyarakat di sekitar PPLH Puntondo.

Kegiatan baksos juga dapat memberikan contoh positif bagi masyarakat setempat tentang pentingnya berpartisipasi dalam upaya menjaga lingkungan dan memberikan bantuan kepada sesama. Dengan melihat contoh nyata dari mahasiswa POLTEKPAR HMPI, diharapkan dapat memotivasi masyarakat setempat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan pantai dan laut.

Bersih-bersih sampah plastik di kampung hingga pesisir di Dusun Puntondo Desa Laikang, oleh POLTEKPAR HMPI, Masyarakat sekitar dan staf PPLH Puntondo. Sabtu, 04 Mei 2024.

Aksi bersih-bersih sampah plastik ini tidak hanya memberikan dampak positif secara langsung bagi lingkungan, tetapi juga menjadi pengalaman yang berharga bagi semua yang terlibat. Ini adalah bukti nyata dari kesadaran dan komitmen mereka untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup untuk generasi yang akan datang.

 

Narasi: Abhy
Editor: Mila
Publikasi: Arna Malik